Throwback to: #Arsyanendra 1st Birthday

MOTHERHOOD

Hi guys!

Gak kerasa ternyata anak bayik sudah satu tahun umurnya. Alhamdulillah.

Dan untuk ulang tahunnya yang pertama ini, saya dan suami sepakat untuk membuat acara tapi skala kecil, dengan undangan hanya keluarga inti saya dan suami saja. Untuk teman-temannya di sekitaran komplek rumah, saya kirimkan goodie bag dan tumpeng mini.

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Dan anak bayik happy..

Berikut beberapa momennya yang telah kami abadikan..

 

Saya sendiri cukup takjub dengan perkembangan anak bayik ini. Satu tahun yang begitu cepat, tapi kalau dilihat dari segi perkembangannya, sangat-sangat pesat. Subhanallah ya.

Si umur setahun ini mas bayik sudah lancar berjalan, bilang mama baba, pandai mencari mainannya, pandai juga menyembunyikan mainannya, makannya masih naik turun, susunya masih lahap, tidur masih 2x sehari – pagi dan siang, sudah mengerti kata “No“, sudah bisa meneruskan kata-kata sederhana, sudah mengerti beberapa perintah sederhana, sudah punya kemauan, marah kalau dilarang, dll.

Kalau dilihat dari segi perkembangan motorik kasar, motorik halus, sosial kemandirian, bahasa, dan lain-lainnya itu alhamdulillah sesuai dengan perkembangan mas bayik. Yang jadi PR saya sebagai ibunya adalah menaikkan berat badannya. Karena ternyata kurva tinggi badannya melampaui berat badannya. Anaknya sangat aktif bergerak. Ada beberapa hari dia makan sangat banyak. Tapi ada juga beberapa hari yang dia makannya sangat sedikit. Gitu aja terus.

Yah, pokoknya kita sama-sama belajar yaa mas bayik. Mami juga harus selalu peka sama tumbuh kembang dan ekspresi yang mas bayik keluarkan. Semoga kita bisa jadi team yang kece yaaa!! Dan juga semoga mas bayik dapat terus tumbuh dan berkembang dengan sangat baik sesuai dengan umurnya.

Aamiin yaa Robbal Alamiin.

Xoxo,

Amy

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *