1st Year, Passed

Love Birds

Hari ini, tepat 1 tahun dari kami berdua mengikat janji sehidup semati. Saling menemani dalam suka maupun duka, saling memberi semangat, dan bersama-sama bekerja keras untuk menjadikan keluarga kecil kami keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah. Yang selalu bahagia, selalu merasa cukup dan dicukupkan, selalu penuh rasa syukur.

Sudah 1 tahun.

Alhamdulillah sudah banyak sekali cerita dan pengalaman hidup bersama. Dari mulai nangis sesenggukan sampai tertawa terbahak-bahak, bersama-sama. Semakin kesini saya semakin menyadari bahwa pernikahan adalah kerja keras dua pihak, dan kebahagiaan adalah hasilnya. Masih akan ada tahun-tahun yang akan datang yang harus kami songsong dan nantikan dengan penuh pemikiran positif dan suka cita. Semoga kami berdua diberi kekuatan dan kesabaran serta keinginan untuk selalu mau bahagia, bersama-sama.

Dearest suami…

Terima kasih sudah mau mengambil tanggung jawab lebih dengan menjadi imam dalam keluarga kita. Terima kasih untuk selalu mau berusaha memberikan yang terbaik buat istrinya walaupun selalu disisipi kata-kata “tapi aku bukan tipe romantis loh ya”. Kamu romantis kok, dengan caramu sendiri. Terima kasih untuk selalu berusaha membuat aku tersenyum dan tertawa. Maafin istrinya yaa yang masih jauh dari kata sempurna. Yang masih suka gak sabaran, baperan, sensitifan, sumbu pendek, dan keras kepala.

You know I love you. 🙂

Semoga di tahun-tahun depan kita lebih ceria memandang hidup. Less stress. Dan selalu memaknai hidup yaa untuk ibadah dan keluarga itu berada di prioritas nomor 1. Oh, dan kita akan lebih sering traveling yaa (bareng si kakak – dan adik2nya lah yaa), hehehe.

Cheers for the upcoming years to us!

I love you to the moon and back, back to the moon again, and back again. Lol!

56

XOXO,

Your (sassy) wife.

~A

Please follow and like us:

2 thoughts on “1st Year, Passed”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *